Doa untuk Orang Yang Mendzalimi Kita, Mendapatkan Balasan

Doa untuk Orang Yang Mendzalimi Kita, Mendapatkan Balasan – Menjadi orang yang zalim atau yang bermakna celaka adalah suatu perbuatan yang tidak terpuji dan sangat dimurkai Allah SWT.  Tindakan dzalim bisa dicontohkan seperti membicarakan keburukan orang lain, mengumbar aib, memfitnah, dan menyakiti secara sengaja. Meski begitu, tidak semua orang bisa berlaku baik di dunia ini. Mungkin anda merasa pernah didzalimi oleh seseorang dan merasakan sakit hati. Sebenarnya, perbuatan orang tersebut sudah pasti akan mendapatkan balasan dari Allah SWT tanpa kita memintapun. Namun balasan Allah SWT tersebut belum tentu bisa anda lihat secara langsung.

Doa untuk Orang Yang Mendzalimi Kita

Berikut adalah doa orang yang teraniaya dan terzalimi yang diambil dari Al-Qur’an Surah An-Naml ayat 62, yang berbunyi:

أَمَّنْ يُجِيبُ الْمُضْطَرَّ إِذَا دَعَاهُ وَيَكْشِفُ السُّوءَ وَيَجْعَلُكُمْ خُلَفَاءَ الأرْضِ أَإِلَهٌ مَعَ اللَّهِ قَلِيلا مَا تَذَكَّرُونَ

“Atau siapakah yang memperkenankan (do’a) orang yang dalam kesulitan, apabila ia berdo’a kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan, dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi?. Apakah di samping Allah ada ilah (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingat-ingat(-Nya).” – (QS.27:62)

Sehingga dapat disimpulkan bahwa Allah SWT sangat tidak menyukai orang yang berbuat dzalim. Bahkan menghalalkan kaum yang terdzalimi saat mereka mengucapkan doa balasan kepada yang dzalim kepada mereka. Dalam agama Islam, kiranya kita mengaku beriman maka penuhi iman itu dengan ketaqwaan.

Meskipun orang tersebut sudah mendzalimi anda, Islam mengajarkan perbuatan baik untuk melawan dzalim dan akan meruntuhkan segala dosa kita dengan cara memaafkan. Selain itu, jika dibandingkan dengan mendoakan hal buruk terjadi padanya yang tidak bisa kita lihat secara langsung hasilnya, alangkah lebih baiknya anda membalasnya dengan membalikkan hatinya. Sebuah sarana spiritual berwujud Mustika Cinta akan membalikan hati yang benci menjadi suka, musuh menjadi memuja-muja anda dan tentunya tidak akan bisa berlaku dzalim lagi pada anda.

Penggunaan Mustika Cinta inipun layaknya obat, juga air zam-zam yang membawa khasiat namun halal di mata islam. Sebab kekuatan tetap bersumber dari Allah SWT dan anda tidak perlu mengimani sebuah benda. Cara menggunakannya sangat mudah karena sudah diisi doa oleh guru spiritual Kang Masrukhan, anda tinggal menyimpannya atau mengenakan sebagai perhiasan. Demikian, cara membalas perbuatan dzalim yang dilakukan pada anda. Semoga kita dihindarkan dari sifat dendam dan dengki. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.