Cara Membuat Suami Menyesal Menyakiti Kita, Balas Dendam Tercerdas

Cara Membuat Suami Menyesal Menyakiti Kita, Balas Dendam Tercerdas – Saat suami menyakiti hati istri, seringnya, ada dua reaksi. Pertama balas dendam, kedua menjadikan kesalahan pasangan sebagai kartu AS sehingga kalau ada masalah di lain hari, istri bisa mengungkit kesalahan suami.

Jika kita ingin pernikahan langgeng, memang benar apa yang orang bilang, kita harus belajar memaafkan dan melupakan. Nah, ketimbang merencanakan balas dendam dengan menyakiti balik, yuk kita belajar bagaimana cara membuat suami menyesal menyakiti kita atau cara membuat suami menyesal telah berselingkuh.

Mengatasi Emosi Negatif

Kemarahan membuat orang bertindak bodoh yang seringnya membuat menyesal nantinya. Tentu anda tidak ingin, jika yang tadinya suami anda yang salah malah berbalik jadi kesalahan pada anda hanya karena anda bertindak bodoh akibat kesalahan suami. Jadi ketika sedang marah, sebesar apapun marahnya, diam. Tunda diskusi dengan pasangan sampai Anda merasa benar-benar tenang.

Perjelas Perspektif, Lembutkan Kata

Cobalah bicarakan masalah anda dengan suami dengan sikap yang bijak dan kata kata yang lembut. Biarkan pasangan memahami bagaimana dampak yang ditimbulkan dari perbuatannya. Tentu dengan teguran halus tersebut, suami akan sangat merasa bersalah sudah menyakiti anda.

Memperbaiki Penampilan dan Perilaku

Tentu saja jika suami menyakiti anda, entah itu melalui omongannya atau perilakunya, bahkan kesalahan fatal seperti selingkuh, anda sebagai istri akan terus menyalahkan suami. Namun cobalah juga turut introspeksi diri. Barangkali ada perilaku kita yang membuat suami jadi seperti demikian. Perbaiki perilaku dan penampilan anda juga. Hal ini akan membuat suami berpikir ulang untuk menyakiti anda kembali. Bahkan dia akan menyesal atas sikapnya sebelumnya.

Melewati Hari-Hari dengan Belajar Memaafkan

Memang memaafkan dan melupakan adalah dua hal yang berbeda. Ada masalah yang begitu sulit dilupakan. Meski tak bisa dilupakan, setidaknya jangan diingat-ingat.

Kemarahan, perpisahan, dan perceraian mungkin cara cepat membuat kita puas. Tapi sehebat apapun hubungan suami istri, akan ada cobaan di dalamnya. Perceraian belum tentu menyelesaikan masalah. Usai bercerai, di luar sana mungkin ada banyak pria yang akan mempersunting Anda. Tapi mereka yang terlihat hijau itu saat bersama juga akan kelihatan jeleknya juga, bisa jadi lebih jelek dari yang sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.